Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Bingkai Foto Paling Artistik

Aplikasi Bingkai Foto Paling Artistik


Sekarang ini adalah masa dimana orang harus lebih kreatif. Terutama saat mengelola akun media sosial. Untuk kamu yang menyukai keindahan dan juga artistik dalam bermedia sosial. Maak kamu bisa mencoba beberapa aplikasi pembuat bingkai menarik ini.

1. PicCollage
Aplikasi pertama adalah Pic Collage, aplikasi ini merupakan aplikasi sejuta umat. Lebih dari sejuta orang telah mendownload aplikasi ini. Wajar saja aplikasi ini sangat digemari karena didalamnya terdapat filter dan juga bingkai keren didalamnya, sehingga akan menambah kreativitasmu.

2. PolyCam – Vintage Filtercam, Aesthetic Leak Effect
Aplikasi ini adalah aplikasi yang unik dari semua aplikasi edit foto. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat frame ala polaroid, selain itu terdapat juga terdapat filter yang akan membuat foto kamu terkesan vintage dan unik.

3. Photo Editor Collage Frame Pro
Rekomendasi aplikasi bingkai foto selanjutnya adalah photo editor collage frame pro. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat foto frame secara instan. Selain itu disini kamu bisa menenmukan fitur – fitur menarik untuk mempercantik foto kamu.

4. Photo Grid
Selanjutnya ada photo grid. Dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam fitur yang unik. Selain itu aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk memoles foto selfie kamu aagar lebih menarik.

5. Photo Frame Collage
Aplikasi selanjutnya adalah photo frame, dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali frame – frame yang cantik – cantik. Hanya saja template yang ditawarkan sedikit sekali. Tetapi jangan khawatir aplikasi ini juga terdapat stiker – stiker yang keren.

6. Pixlr
Dalam versi terbarunya, pixlr sudah menambahkan beberapa opsi template. Dimana kamu bisa mneggunakan frame yang tersedia untuk dipakai sebagai bingkai foto , selai itu kamu bisa memanfaatkan fitur yang dimiliki pixlr untuk menjadikan foto koleksi kamuseperti selebgram.

Itulah 6 aplikasi bingkai menarik yang bisa kamu coba, semoga bermanfaat.