Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hp Android Memori Internal 128 Gb Dengan Harga 3 Jutaan

Hp Android Memori Internal 128 Gb Dengan Harga 3 Jutaan

Jaman sekarang, hp android dengan memori internal besar menjadi kebutuhan banyak orang. Soalnya hp android yang  kita gunakan sudah seperti brangkas untuk menyimpan segala sesuatu yang penting. Semua data kamu akan tersimpan dalam memori internal, karena itu memori besar adalah suatu kebutuhan.

Berikut adalah hp android yang memiliki memori internal 128 GB yang masih di rentang harga 3 jutaan.

1. Vivo z5i 8GB/128GB
Smartphone ini sangat recommended untuk kamu yang sedang mencari hp android degan memori internal 128. Tidak hanya memeori internalnya saja yang lega tetapi juga dibekali ram yang besar yaitu 8 GB. Dengan harga sekitar 3,5 jutaan smartphone vivo ini bisa menjadi teman kegiatan kamu.

2. Xiaomi mi 9 lite 6 GB/128GB
Brand asal negeri tiongkok ini juga ikut meramaikan pasar smartphone dengan kapasitas memori internal yang terbilang cukup besar 128 GB. Kalau kamu sudah menggunakan hp android xiaomi sebelumnya kamu tidak akan kesulitan sewaktu menggunakan xiaomi  mi 9 lite ini.

3. Honor 8x 6 GB/128GB
Smartphone yang di produksi oleh honor ini juga mempunyai ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB. Spesifikasinya pun terbilang masih baru karena dibekali chipset atau SoC kirin 710 dengan RAM sebesar 6 GB. Ditawarkan degan harga sekitar 3,8 jutaan membuat honor 8x ini sangat tepat untuk kamu gunakan sehari – hari.

4. Lenovo K10 note
Jika ingin mempunyai smartphone dengan lkapasitas ruang penyimpanan yang besar lenovo k10 note bisa kamu andalkan. Selain menyisipkan dobly atmos, smartphone yang  memiliki memori internal 128 GB ini juga masih menyediakan slot microSD hingga 256 GB.

5. Meizu Note 9 6GB/128GB
Untuk bersaing dengan vendor – vendor lain yang telah mengeluarkan smartphone yang memiliki kapasitas memori internal yang besar, meizu pun tidak ketinggalan mengeluarkan meizu note 9. Mempunyai spesifikasi yang hampir mirip dengan lenovo K10 note.

Itulah beberapa smartphone yang memiliki kapasitas memori penyimpanan sebesar 128 GB. Semoga bisa membantu kamu waktu memilih smartphone untuk menunjang kegiatan sehari – hari kamu.