Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Hp Android Baterai 5000 mAh Dengan Harga 1-3 jutaan

Daftar Hp Android Baterai 5000 mAh Dengan Harga 1-3 jutaan

Apakah kamu bosan dengan kejadian baterai hp android habis padahal kamu sedang memerlukannya untuk urusan penting. Sekarang smartphone terlebih android sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting, semua kegiatan sehari – hari sudah menggunakan teknologi yang ada di dalam hp android. Mulai dari membayar tagihan, cek e-money, sampai dengan menghubungi orang lain.

Untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman memakai hp android dengan kapasaitas baterai yang besar, sehingga kamu tidak perlu lagi membawa powerbank, atau kebingungan mencari colokan. Sebaiknya kamu simak daftar hp android dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 5000 mAh.

1. Redmi 8A
Tidak banyak perbedaan dengan sang kakak yaitu redmi 8, redmi 8A adalah versi paling murahnya. Perbedaan yang mendasar adalah dari segi kameranya saja. Redmi 8A bisa jadi pilihan kamu untuk menggunakan hp android yang bisa tahan seharian dengan pemakaina normal.

2. Redmi 8 
Di nomor kedua ada sang kakak redmi 8, hp ini bisa juga menjadi pilihan kamu yang mempunyai dana lebih dari redmi 8A. jadi kamu bisa tambah sedikit dari budget kamu membeli hp, dan kamu bisa mendapatkan hp redmi 8 dengan fitur unggulannya yaitu fast charging.

3. Samsung Galaxy M20
Smartphone yang dibandrol dengan harga 2 jutaan ini bisa masuk kedalam list untuk memiliki smartphone dengan baterai 5000 mAh. Dibekali dengan  chipset exynos 7904 dengan bentang layar seluas 6,3 inci.

4. Samsung Galaxy M30
Masih satu seri dengan saudaranya yaitu M30S, smartphone galaxy M30S dibandrol dengan harga hanya 2 jutaan saja. Memiliki baterai 5000 mAh, smartphone ini bisa menjadi alternative lain untuk kamu yang sedang mencari hp dengan daya tahan baterai yang lama.

5. Samsung Galaxy M30S
Baterai pada smartphone ini bukan hanya 5000 mAh tetapi 6000 mAh. Kapasitas yang cukup besar untuk smartphone android yang setipe. Kamu bisa menebus smartphone ini dengan harga hanya 3 jutaan saja.

6. Realme 5
Jika kamu memilih smartphone relame 5 kamu akan mendapatkan fitur fast charging dengan besar voltase 10 watt, sangat pas untuk kamu yang tidak sabaran sewaktu mencharging hp android kamu. Mempunyai harga 1,5 jutaan smartphone ini memiliki chipset snapdragon 655.

7. Vivo Z1 pro
Dilengkapi dengan chipset snapdragon 712, hp android vivo Z1 pro ini bisa menunjang aktivitas sehari – hari kamu. Baterainya yang 5000 mAh, bisa bertahan seharian dengan pemakaian normal. Jangan takut mencharging yang lama karena hp ini sudah dilengkapi dengan fitur fast charging.


Itulah daftar smartphone atau hp android dengan kapasitas baterai 5000 mAh, semoga bisa menjadi acuan kamu saat ingin memiliki smartphone dengan kapasitas baterai yang besar.