Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Kode Rahasia Hp Xiaomi

Daftar Kode Rahasia Hp Xiaomi

Apakah kamu seorang pengguna hp android dengan merek xiaomi? Kalau iya,apakah kamu sudah mengetahui kode – kode rahasia hp xiaomi, jka belum sebaiknya kamu simak penjelasn tentang kode rahasia hp xiaomi.

Kode Rahasia Hp Xiaomi Yang Wajib Kamu Ketahui


1. *#*#64663#*#*
Jika kamu menekan kombinasi diatas pada aplikai phone di hp xiaomi kamu, maka otomatis akan keluar opsi pengecekan. Dalam daftar menunya ada beberapa yang bisa kamu lakukan untuk mengecek hp xiaomi kamu seperti kamera, baterai dan lain – lain.

2. *#*#273282*255*663282#*#*
Kode ini bertujuan untuk melakukan back-up foto atau video yang ada dalam hp xiaomi kamu. Kamu juga bisa menggunakan kode ini untuk melakukan penghapusan data.

3. *#*#2664#*#*
Untuk mencoba layar touchscreen pada hp xiaomi kamu kau bisa menggunakan kode tersebut diatas. Disana kamu akan mengetahui sensitifitas dari layar sentuh hp xiaomi kamu. Kode ini akan sangat berguna jika kamu mengalami kendala layar hp xiaomi yang tiba – tiba kurang responsif

4. *#*#7780#*#*
Selain dengan menu yang tersedia pada settingan hp xiaomi, kamu juga bisa melakukan factory reset dengan memasukkan kode diatas. Apa sih factory reset itu?factory reset adalah melakuakn pengaturan ulang hp xiaomi kamu seperti saat kamu baru membeli dari toko hp. Ada baiknya seebelum melakukan factory reset kamu membackup data – data penting sperti kontak foto ataupun video. Kamu juga bisa melakukan factory reset saat akan menjual hp xiaomi kamu.

5. *#*#34971539#*#*
Kode diatas adalah untuk melakuakn pengetesan dari kamera hp xiaomi kamu. Disana akan terpampang dengan detail berbagai informasi tentang kamera kamu seperti jenis sensor yang digunakan dan lain sebagainya.

6. *#*#3264#*#*
Kode diatas adalah untuk mengetahui informasi ram yang tertanam di dalam hp xiaomi kamu. Kamu bisa melihat informasi yang detail tentang ram hp kamu.

Itulah 6 daftar kode rahasia yang bisa kamu coba di hp xiaomi kamu. Semoga bermanfaat.