Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Hp Samsung Berfitur NFC

Daftar Hp Samsung Berfitur NFC

Samsung sebagai salah satu produsen yang ikut bermain di pasar smartphone diIndonesia. Jika iphone sudah menyematkan fitur NFC maka samsung dan beberapa vendor lain seperti xiaomi, oppo, dan vivo juga ikut menghadirkan fitur NFC ini.

Seperti kita ketahui fitur NFC ini semakin ramai digunakan untuk media pembayaran, ataupun mengetahui saldo e-toll. Walaupun harga smartphone samsung tergolong mahal bagi sebagaian orang, tetapi semua itu berbanding dengan kualitas produk yang dihadirkan samsung.

Untuk kamu yang ingin memiliki smartphone yang berfitur NFC dengan merk samsung, berikut adalah beberapa pilihannya.

1. Samsung Galaxy A9
Samsung galaxy A9 adalah hp android keluaran samsung yang terbaik dikelasnya. Dibekali SoC snapdragon 660 akan membuat kegiatan kamu dengan hp ini sangat mudah, ditambah dengan ram yang tersedia 6 GB atau 8 GB dengan memori 128 GB. Galaxy A9 ini bisa jadi pilihan kamu dengan harga yang sudah turun tentunya sekarang ini.

2. Samsung Galaxy A7
Sama dengan kakaknya A9 samsung A7 ini sangat diunggulkan dari sisi kameranya karena galaxy A7 ini mempunyai kamera dua buah. Untuk segi performa galaxy A7 tidak beda jauh dengan kakaknya A9 karena galaxy A7 mempunyai ram 6 GB.

3. Samsung Galaxy Note 9
Walaupun sekarang sudah keluar galaxy note 10, tetapi untuk kamu yang ingin memiliki hp samsung dengan fitur NFC galaxy note 9 bisa jadi pilihan kamu. Galaxy note 9 ini bisa kamu andalkan performanya untuk kegiatan sehari – hari kamu. Galaxy note 9 ini tersedia dengan ram 6 GB dan 8 GB.

4. Samsung Galaxy S9
Samsung galaxy S9 diluncurkan dengan panel OLED dengan bentang layar 5,8 inci. Hp android ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang ingin memiliki smartphone dengan fitur NFC. Dari segi baterai samsung galaxy S9 ini dibekali baterai sebesar 300 mAh.

5. Samsung Galaxy Note 8
Walaupun sekarang ini sudah keluar seri terbaru dari note, tetapi note 8 ini masih bisa kamu gunakan karena masih belum terlalu ketinggalan jaman. Tentunya dengan harga yang sekarang relatif terjangkau saat ini, smartphone ini bisa kamu pertimbangkan untuk kamu miliki. Dari sektor kamera smartphone bisa dibilang masih unggul dan masih bisa kamu gunakan untuk tahun 2020. Dengan hasil gambar yang berkualitas tinggi, sangat cocok untuk kamu yang senang melakukan huntuing foto dengan kamera hp android.

Itulah 5 smartphone samsung dengan fitur NFC murah untuk tahun 2020. 

Semoga bermanfaat