Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Terpercaya Untuk Melakukan Donasi Online


Aplikasi Terpercaya Untuk Melakukan Donasi Online

Masyarakat indonesia sudah terkenal sejak dulu sebagai masyarakat yang gemar melakukan sesuatu hal secara bersama – sama atau gotong royong. Termasuk untuk urusan donasi atau membantu satu sama lain. Masyarakat indonesia adalah juaranya, tetapi pastikan dahulu bahwa platform yang ingin kamu jadikan tempat berdonasi adalah platform yang sudah tepat dan terpercaya. Berikut adalah aplikasi terpercaya untuk melakukan donasi.

1. Kita Bisa
Aplikasi Terpercaya Untuk Melakukan Donasi Online

Kita bisa sudah memiliki reputasi yang cukup terkenal dimasyarakat yang ingin membantu sesama kita yang sedang membutuhkan uluran tangan dari sesamanya. Cara berdonasi di kitabisa sangat praktis, kamu cukup melakukan transfer kepada bank lokal yang tertera, selain itu bisa juga menggunakan kartu kredit atau saldo go-pay.

2. Peduli Sehat
Aplikasi Terpercaya Untuk Melakukan Donasi Online

Sesuai dengan namanya, aplikasi peduli sehat adalah platform yang di khususkan untuk kamu melakukan donasi online atau menggalang dana secara online di bidang kesehatan. Kalau kamu melihat platfrom aplikasi ini, kamu akan tersadar bahwa masih banyak orang sakit diluar sana yang masih memerlukan biaya pengobatan.

3. Sharing Happiness
Sharing happiness adalah aplikasi donasi yang dimiliki oleh rumah zakat. Dimana aplikasi ini dibuat untuk menggalang dana sosial dan berdonasi secara online. Dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan donasi online dan menggalang dana untuk orang yang membutuhkan bantuan di berbagai bidang.

4. Tokopedia
Aplikasi Terpercaya Untuk Melakukan Donasi Online

Selain belanja online ternyata tokopedia juga meluncurkan fitur untuk melakukan donasi secara online pada akhir 2016 lalu. Hal ini dilakukan untuk memudahkan para pengguna tokopedia untuk bisa menebar kebaikan dengan cara berdonasi secara online melalui tokopedia.

5. Share The Meal
Aplikasi Terpercaya Untuk Melakukan Donasi Online

Aplikasi share the meal adalah aplikasi android dimana kamu dapat melakukan kontribusi untuk dunia internasional. Aplikasi ini dibuat oleh program pangan dunia atau world food programme (WFP) dari PBB. Tujuan dari aplikasi ini untuk membantu masalah kelaparan dan kurang gizi didunia yang masih sangat menyedihkan hingga sekarang ini.

Itulah 5 aplikasi/platfrom donasi yang kredibel untuk menyalurkan bantuan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu semua. Tetap jaga kesehatan dan DirumahAja.