Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Android Dengan Nuansa Ramadhan


Ditengah situasi pandemi covid-19 ini, semua orang terutama yang kaum muslim melaksanakan ibadah puasa pada ramadhan tahun ini akan sangat berbeda. Himbauan pemerintah untuk melaksanakan kegiatan ibadah , bekerja, belajar di rumah, membuat orang semkin bosan. Untuk mengatasi sedikit kebosanan di rumah karena tidak bisa ngabuburit. Berikut adalah game android dengan nuansa ramadhan untuk menemani ngabuburit kamu.

1. Toko Kue Ramadhan
Dalam permainan ini kamu akan menjadi seorang pemilik toko kue. Dan melayani sega permintaan dari pembeli. Jadi kamu bisa memasak dan menyajikan kue sesuai dengan kreativitas dan imajinasi kamu sendiri.

2. Cerdas Cermat Islami
Dalam game ini terdapat lebih dari 1000 soal yang bertemakan islami. Selain bermain dengan game utamanya, kamu juga bisa bermain mini game yang terdapat didalamnya. Terdapat juga fitur untuk ujian madrasah yang berupa try out dan pembahasan.

3. Ramadhan Challenge
Game android yang dibuat oleh entertaiment dimensions ini akan mengajak kamu untuk main 10 games tentang kesulitan kita ketika kita melakukan ibadah puasa. Seperti susahnya untuk bangun sahur, menahan haus disiang hari dan lain sebagainya.

4. Game Ramadhan:Lawan Setan
Game android dengan tema side-scrolling ini tujuannya untuk membasmi stan – setan dengan cara memukulnya. Cara memainkannya sangat mudah, jadi sangat cocok menemani ngabuburit kamu.

5. Tebak Gambar Ngabuburit
Sebenarnya permainan game ini tidak jauh berbeda dengan game tebak gamabar lainnya. Cara bermainnya pun sama yaitu kamu harus merangkai gambar menjadi sebuah kata.

6. Patrol Sahur
Game yang satu ini dibuat oleh studio nano pintar. Cara memainkan game ini adalah mencari cara tercepat dalam membangunkan warga untuk melaksanakan sahur.

7. SahuRak
Mirip dengan patrol sahur , kamu diminta untuk melakukan kegiatan membangunkan warga untuk sahur, hanya bedanya pada game sahurak ini kamu membangunkannya dengang menggunakan kendaraan.

Itulah 7 game dengan nuansa ramadhan yang bisa kamu install di hp android kamu. Selamat menjalankan ibadah puasa....