Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Belajar Mengetik Dengan Cepat? Silakan Mencoba Game Belajar Mengetik Ini

Ingin Belajar Mengetik Dengan Cepat? Silakan Mencoba Game Belajar Mengetik Ini

Banyak perusahaan yang menuntut para pegawainya untuk bisa mengetik dengan cepat. Tidak heran kita diharuskan untuk pandai menggerakkan jari jemari diatas keyboard. Beberapa orang mengalami kesulitan untuk melakukan hal ini, tetapi kamu bisa melatihnya dengan bantuan beberapa aplikasi yang akan saya jelaskan dibawah ini.

1. Speed Typing Online

Speed typing online adalah game pengetikan online yang memungkinkan kalian terjun kedunia buku – buku terkenal yang akan mengasah kemampuan kamu dalam mengentri data. Kata dalam teks akan berubah menjadi hijau jika kamu ketik dengan akurat dan akan menjadi warna merah jika kamu salah mengetik.

2. Typing Trainer

Typing trainer adalah platform lain yang cocok untuk pemula yang mencari pelajaran selangkah demi selangkah. Karena mempelajari tombbol pada keyboar terkadang bisa membingungkan terutama bagi mereka yang tidak terbiasa mengetik di keybiard komputer.

3. The Typing Cat

The typing cat memiliki daftar latihan mengetik dengan pilihan untuk mencoba pelajaran lain dengan lebih banyak lagi kerumitan. Latihan menggunakan kode yang dapat meningkatkan kemampuan dalam mengetik dan juga membiasakan jari kamu utnutk mengetik kombinasi kata yang tidak biasa dan penempatan tanda baca pada keyboard.

4. The Most Dangerous Writing App

The most dangerous writing app adalah situs web yang memaksa jari – jari kamu untuk mengetik secepat mungkin. Jika kamu berhenti lebih dari 5 detik maka kata yang kamu tulis sebelumnya perlahan akan menghilang dari layar. Sesi dihitung dari mualai 3 menit sampai 20 menit atau 75 sampai 1600 kata.

5. Daily Quote Typing

Daily quote typing adalah salah satu dari banayk game yang tersedia di wordgame.com. situs web yang menawarkan berbagai macam permainan mengetik mulai dari tingkat mudah samapai yang sulit. Dengan menggunakan daily quote typing kamu bisa mengetikkan kutipan inspirasional dari pada pemimpin, penemu, dan inovator terkenal dunia seperti albert enstain dan sebagainya.

Itulah 5 cara belajar mengetik dengan cepat menggunakan game yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat.