Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Aplikasi Belanja Sayur Online

Rekomendasi Aplikasi Belanja Sayur Online

Selain pesan makanan secara daring, sekarang banyak orang yang melirik jasa pembelian sayur dan buah online yang masih segar. Apalagi di masa pandemi seperti ini di mana belanja ke pasar lebih baik dihindari untuk mencegah penyebaran penyakit menular tersebut.

Sembari melakukan aktivitas lainnya, belanja online ini pun dinilai lebih efisien karena dapat menghemat waktu serta tenaga kamu. Ada banyak yang menawarkan free ongkir dengan ketentuan jarak dan minimal belanja. Berikut beberapa rekomendasi aplikasinya yang kamu rangkum untuk kamu semua.

Aplikasi beli sayur dan buah online ini melayani pengantaran untuk area Jakarta saja. Sudah banyak yang menggunakan jasanya karena mudah, cepat, dan murah. Apalagi kualitas produknya juga baik dan pelayanannya yang memuaskan.

Mulai buah, sayur, ikan-ikan, serta bumbu-bumbu dapur semua tersedia di aplikasi beli buah online ini. Pastikan kamu punya lemari es untuk menyimpan bahan yang sudah dibeli secara daring tersebut. Sejauh ini, Tante Sayur masih mengandalkan media sosial dan e-commerce tetapi sudah punya banyak pelanggan karena bisa diandalkan.

Aplikasi beli buah online juga diramaikan oleh Sayurbox yang sudah memiliki ribuan pelanggan. Ia melayani pengantaran di area Jabodetabek. Untuk kualitas produk, tidak perlu ditanyakan lagi. Apalagi variasinya cukup lengkap. Isinya bisa saja sangat banyak dari perkiraan. Jadi tetap siapkan tempat atau ruang di lemari es untuk menyimpan sayur hasil belanjamu.

Ketika Sayurbox kelebihan pesanan beberapa waktu lalu saat banyak kota menerapkan PSBB, muncul beberapa nama aplikasi beli buah dan sayur online yang jadi alternatif. Salah satunya Kecipir. Mereka punya konsep yang unik dengan menggandeng petani lokal dan menawarkan produk sayur dan buah organik serta bebas pestisida.

Jadwal pengirimannya biasanya dua hari setelah pemesanan dan hanya berlaku di area Jabodetabek sejauh ini. Jadi, buat yang ingin beli buah online Jakarta, kamu bisa melipir ke situs dan aplikasi Kecipir.

Untuk yang tinggal di Yogyakarta dan sekitarnya, kamu bisa memanfaatkan aplikasi yang bernama buahbaruonline ini. Sejauh ini, mereka menerima pesanan lewat Whatsapp dan sudah banyak yang memuji akurasi serta harganya yang masuk akal.

Brand ini juga sering menawarkan gratis biaya kirim yang pastinya bikin kamu tertarik belanja online lewat BBO. untuk kamu para pekerja muda yang biasanya mager buat belanja ke pasar, BBO adalah aplikasi yang wajib kamu coba. BBO sudah merambah beberapa kota lain seperti Magelang dan Solo.

Selain BBO, beli buah dan sayur online bisa pula dilakukan warga Yogyakarta lewat Tanihub. Aplikasi ini sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun lalu, tetapi baru hits belakangan setelah adanya pandemi yang membuat orang memilih lebih banyak berada di rumah.

Tanihub punya konsep mirip dengan Kecipir, yaitu bekerja sama dengan petani lokal untuk jadi titik distribusi hasil panen ke konsumen yang menginginkan sayur dan buah berkualitas tinggi. Kabar baiknya, Tanihub sudah meluas ke beberapa kota lain seperti Jakarta, Surabaya, Malang, Bandung, dan Bali.

Beberapa penyedia jasa beli buah online di atas masih terbatas di kota besar saja. Namun, siapa tahu sebentar lagi hadir di kotamu. Mengingat pandemi belum berakhir dalam waktu dekat, sepertinya tren belanja online masih akan jadi pilihan jitu warga kota besar dan anak muda pada umumnya. Ini baru penggunaan teknologi untuk kemaslahatan banyak orang yang wajib diapresiasi.