Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Channel Youtube Untuk Anak Usia Preschool

Rekomendasi Channel Youtube Untuk Anak Usia Preschool


Selama masa pandemi covid 19 ini, tidak bisa dipungkiri jika screen time kita dengan sikecil meningkat. Tetapi kita bisa memanfaatkan screen time dengan memilih tontonan yang sesuai nilai keluarga dan menambah wawasan untuk sikecil.


Berikut adalah rekomendasi youtube channel untuk preschool. Di jamin sikecil bakal enjoy dan juga pengetahuannya bisa bertambah.


1. Storybots

Pada channel ini karakternya menrik dan banyak ilmu soal planet, dinosaurus, kendaraan dll. Video yang terdapat di channel ini dapat memperkaya kosa kata dan pengetahuan sikecil bun.


2. Alphablocks

Lewat video yang diunggah oleh channel ini anak isa belajar alphabet, kata – kata dan membaca dengan cara menyenangkan.


3. Numberblocks

Di channel ini anak bisa mencari tahu tentang angka. Bahkan ada juga penjelesan tentang pengurangan dan penjumlahan yang simple untuk anak.


4. Read Aloud Books Channel

Akun ini bisa menambahkan ketertarikan si kecil mengenai buku dan cerita yng seru di dalamnya.


5. Ryan’s Easy Science Experiment For Kids

Belajar science juga bisa seru lho. Si kecil dapat belajar banyak ide dan konsep sains yang mudah dimengerti. Eksperimennya juga bisa jadi ide kita bermain sambal belajar bareng anak.


6. Cosmic Kids Yoga

Biar sikecil dirumah tetap bergerak, coba seimbangkan kegiatannya dengan berolahraga. Gerakan yoganya mudah diikuti untuk anak. Kita sebagai orang tua bisa mendampingi sambal ikut berolahraga.


Itulah 6 channel youtube untuk anak usia preschool yang bisa menjadi media belajar untuk anak. Semoga bermanfaat.