Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Terbaik Pengubah Suara di Android


5 Aplikasi Terbaik Pengubah Suara di Android


Jika  kamu memerlukan sebuah aplikasi pengubah suara maka kamu sudah tepat membaca artikel ini. Aplikasi pengubah suara mampu memanipulasi suara aslimu, dan menggantinya seolah mirip dengan suara orang lain yang tidak biasa.


Aplikasi Terbaik Pengubah Suara di Android

Berikut sudah kami rangkum beberapa aplikasi pengubah suara yang recommended untuk kamu coba.


1. Voice Changer with Effects.

Voice Changer with Effects adalah salah satu aplikasi pengubah suara terbaik pertama yang bisa kamu coba. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengubah suara aslimu menjadi suara helium, robot, megaphone.

Selain itu, uniknya Voice Changer with Effects juga dilengkapi fitur untuk menyimpan secara langsung rekaman yang sudah pernah kamu buat, rekaman tersebut bisa kamu jadikan ringtone dan lain - lain.


2. RoboVox Voice Changer Pro

kamu bisa mencoba download aplikasi pengubah suara yang bernama RoboVox Voice Changer Pro. Aplikasi ini memiliki dua versi berbeda, gratis dan Pro. untuk versi gratis, hanya memiliki sedikit pilihan suara, sedangkan versi Pro menyediakan lebih dari 32 jenis suara keren dan unik.


Aplikasi pengubah suara terbaik ini juga memberikan tampilan yang mudah untuk digunakan, sehingga kamu nggak akan kesulitan saat menggunakannya.


3. Voice Changer – Androidrock

Aplikasi pengubah suara terbaik berikutnya adalah Voice Changer – Androidrock. Aplikasi ini dapat membantu untuk mengubah suaramu ke berbagai jenis suara lain, seperti binatang, anak kecil, orang tua, hingga seekor Chipmunk. Sangat menarik bukan.


Dengan menggunakan aplikasi Voice Changer – Androidrock kamu juga bisa menambahkan beberapa efek unik, seperti efek suara film horror, hingga efek suara Gereja. fitur yang ada dalam aplikasi ini membuatnya jadi salah satu rekomendasi untuk kamu download 


4. Voice Changer Sound Effects

Kamu juga bisa download aplikasi pengubah suara yang bernama Voice Changer Sound Effects jika merasa beberapa aplikasi sebelumnya tidak cocok denganmu. Aplikasi ini bisa mengubah suaramu menjadi unik dan menarik.

Voice Changer Sound Effects juga tak lupa menyediakan beragam efek suara yang bisa kamu coba secara gratis, selain itu aplikasi ini memungkinkanmu untuk menyimpannya bahkan share secara langsung di HP. 


5. Voice Changer – Androbaby.

Aplikasi ini nggak kalah menariknya dengan aplikasi lain, semisal mengubah suara seperti chipmunk, monster, smurf, dan masih banyak pilihan lainnya.


Namun, yang membedakan aplikasi Voice Changer – Androbaby dengan yang lainnya adalah tampilannya. Tampilan aplikasi ini tergolong sederhana dan dapat digunakan dengan mudah.



Itulah aplikasi pengubah suara terbaik di Android. Meskipun tiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, namun nggak ada salahnya untuk mencoba satu per satu aplikasi tadi sehingga puas dan hasilnya sesuai dengan keingiananmu.