Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Private

Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Private


Media sosial banyak digunakan oleh masyarakat milenial sekarang ini. Tujuannya beragam mulai dari sekedar untuk media komunikasi hingga bisnis dan juga usaha. Hal ini menyebabkan media sosial memiliki daya tarik tersendiri salah satunya adalah Instagram. Namun untuk meningkatkan keamanan instagram melakukan beberapa perubahan. Salah satunya adalah dengan cara membantu para penggunanya untuk bisa melakukan private akun atau menutup akun dan hanya memperbolehkan orang-orang tertentu untuk bisa melihatnya.

Berikut ini cara melihat akun private IG dengan mudah.

1. Instalooker.com

Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Private
www.instalooker.com


Cara pertama yang bisa kamu lakukan yaitu dengan memanfaatkan sebuah aplikasi bernama Instaloker. Aplikasi ini bisa langsung kamu download di Google Play Store dan bisa kamu pakai untuk langsung dapat melihat sebuah akun Instagram yang di-private ataupun dikunci.

Penggunaannya sangat mudah  karena bisa langsung mengaplikasikannya di ponsel android yang kamu miliki. Kamu cukup mengikuti instruksi untuk bisa melihat akun yang di-private hingga terbuka.


2. Private Instagram Viewer

Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Private
https://privatephotoviewer.com/


Kamu tidak boleh melewatkan salah satu aplikasi yang dapat membantu untuk melihat akun Instagram yang dikunci. Dengan nama private Instagram viewer serupa dengan situs sebelumnya. Nantinya kamu akan mendapat bantuan untuk bisa masuk dan juga melihat, apa isi dari akun yang di-private kunjungi alamat situs tersebut. Kemudian ikuti instruksi yang diberikan sehingga nantinya kamu bisa melihat Instagram tujuan kamu.


3. Instaspy

Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Private
instaspy-apkpure.com


Cara kedua yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menggunakan aplikasi bernama Instaspy. Sesuai dengan namanya instaspy.net ini membantu kamu untuk bisa melihat sebuah akun Instagram yang di-private atau dikunci secara leluasa.

Situs ini juga bahkan memiliki versi website yang dapat diakses melalui browser. Sehingga kamu tidak perlu melakukan unduhan untuk menggunakannya, nantinya bisa langsung saja kunjungi instaspy.net. Kemudian cek username yang kamu pilih, dan yang ingin kamu lihat. Nantinya akun tersebut akan otomatis terbuka dengan bantuan aplikasi yang satu ini.


4. Cara lain

Sebenarnya ada beberapa cara lain yang bisa dilakukan tanpa harus menggunakan aplikasi untuk melihat Instagram orang lain. Cara pertama yang dapat dilakukan untuk saja menggunakan akun fake cara ini paling populer terutama di antara masyarakat indonesia. Karena kamu dapat masuk ke dalam akun seseorang dengan bebas tanpa harus merasa khawatir ataupun merasa menjebol akun Instagramnya. Akun fake di Instagram sekarang ini sudah sangat mudah untuk dibuatnya.


Kamu bisa melakukan berbagai cara untuk membuka akun yang dikunci memang hebat dan luar biasa keren. Tetapi rasanya tidak perlu melakukan hal tersebut karena privasi adalah milik semua orang.