Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Ovo Permanen

 

Cara Menghapus Akun Ovo Permanen

 

Kamu pengguna dompet digital OVO ? ya ini adalah salah satu dompet digital yang cukup banyak digunakan dan menawarkan banyak promosi. Tapi karena sekarang banyak sekali layanan Dompet Digital seperti DANA, Link AJA dan GoPay tentu Kamu harus menghapus salah satunya bukan?

 

Dalam artikel ini kami akan membahas secara detail cara untuk menghapus akun OVO secara permanen sehingga kamu tidak bisa menggunakannya kembali.

 

Tapi sebelum kamu mengikuti langkah untuk hapus akun ovo secara permanen, Kamu harus pastikan lagi kalau memang sudah tidak ingin menggunakan dompet digital satu ini, karena jika Kamu ingin mengaktifkannya kembali Kamu harus melakukan verifikasi dari awal lagi.

 

Kalau sudah yakin untuk menghapus akun ovo kamu, silahkan ikuti langkahnya di bawah ini.

 

  • Buka Akun Gmail

Kamu bisa buka akun gmail dari HP ataupun laptop dan PC, dan kemudian buatlah email untuk dikirimkan ke CS@ovo.id dengan judul iklan “Bagaimana Cara Menghapus Akun Ovo saya”.

 

  • Isi detail email

Lengkapi email tersebut dengan detail akun OVO yang kamu miliki dan lapitkan dengan foto ktp yang kamu punya.

 

  • Tunggu email balasan

Nantinya CS Ovo akan membalas email cara untuk menonaktifkan akun OVO, Kamu hanya tinggal mengikuti cara-cara yang dijelaskan saja.

 

  • Proses Menonaktifkan

Silahkan ikuti cara-cara dari balasan email, selanjutnya Kamu hanya perlu menunggu apakah akun disetujui di hapus atau tidak. Jika disetujui semua riwayat transaksi dan lainnya akan terhapus secara permanen.

 

Setelah kamu berhasil menghapus akun ovo, jangan lupa untuk untuk menghapus ovo dari berbagai layanan pembayaran seperti akun Tokopedia jika Kamu menggunakannya. Caranya cukup mudah, Kamu hanya perlu login ke Tokopedia atau grab dan masuk ke menu profil ovo, Kamu bisa scroll ke bawah dan cari tombol hapus atau Logout. Kemudian tekan tombol hapus akun Ovo dan secara otomatis akun ovo grab akan terhapus.

 

Semoga Bermanfaat.