Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Pedometer Untuk Hp Android


Pedometer adalah sebuah alat yang berfungsi untuk menghitung jumlah langkah yang telah kamu lakukan  dalam kegiatan olah raga. Alat ini sudah mulai ditinggalkan karena pada jaman sekarang sudah ada aplikasi yang menyerupai alat tersebut. Untuk kamu yang menekuni olahraga lari atau hanya sekedar ingin mengetahui berapa jumlah langkah yang telah kamu lakukan. Kamu cukup install aplikasi ini dihp android kamu.

1. Google Fit

Google fit adalah aplikasi yang umum digunakan karena mencakup semua fitur – fitur yang ada pada pedometer. Aplikasi ini bisa mengitung jumlah langkah, waktu dan lain – lain. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan bersama dengan smartwatch xiaomi mi band. Google fit juga bisa digunakan berdampingan dengan aplikasi runkeeper, srava, dan myfitnespai. Aplikasi ini bisa kamu nikmati gratis tanpa ada iklan yang berlalu – lalang.

2. Pedometer – Weigth Loss Coach And Step Counter

Dengan aplikasi ini bisa membantu kamu untuk hidup lebih sehat dan bisa membantu kamu saat ingin mengurangi berat badan dengan cara berjalan. System aplikasi in adalah sebagai personal trainer dengan metode se[erti game berjalan, agar kamu lebih mudah mencapai target yang diinginkan dengan mudah dan menarik. Dalam aplikasi ini akan menghitung jumlah langkath yang telah kamu lalui berikut dengan jumlah kalori yang sudah kamu bakar selama  berjalan, jarak yang sudah kamu tempuh, waktu yang sudah kamu lewati, dan kecepatan yang yang sudah kamu hasilkan. Kamu juga bisa melakukan lomba dengan teman kamu untuk mendapatkan reward.

3. Accupedo – pedometer

Sama dengan pedometer – weigth ;oss coach and step counter aplikasi accupedo akan menghitung jumlah langkah, waktu, jarak dan kalori yang berhasil kamu bakar namun dengan tampilan yang sederhana dan mudah dibaca.pada aplikasi ni ada beberapa pilihan seperti dengan mode GPS untuk jarak jauh seperti berlari atau bersepeda. Serta ada mode penghematan daya agar baterai hp akamu tetap awet sewaktu menjalankan apliaksi ini. Aplikasi ini bisa kamu duet-kan dengan google fit dan hasilnya bisa kamu bagikan kesosial media favorit kamu.

4. Pacer Health Pedometer And Step Counter

Aplikasi ini cukup terkenal sebagai aplikasi penghitung langkah, apliaksi mempunyai tingkat sensitivitas yang bisa kamu atur sewaktu kmu memulai langkah. Jadi kamu bisa mengatur tingkat keakuratanya sesuai dengan kebutuhan kamu. Aplikasi ini bisa kamu aktifkan dengan mode GPS tanpa kamu harus login terlebih dahulu.. aplikasi ini mempunyai fitur workout berserta panduannya untuk melakukan setiap gerakan workout.

5. Noom Walk Pedometer

Salah satu aplikasi penghitung langkah terbaik, noom walk pedometer akan menghitung langkah kamu tanpa harus menguras baterai hp android kamu. Karena aplikasi ini menggunakan sensor dan algoritma untuk mendeteksi pergerakan langkah kamu. Selain itu dengan aplikasi ini kamu bisa terhubung dengan teman – teman kamu untuk membantu mencapai berat badan yang ideal. Fitur yang menarik dari aplikasi ini adalah kamu bisa melihat profil orang lain serta pencapaian yang telah dicapainya. Tampilan aplikasi ini sangat simple dan mudah digunakan sehingga bisa menjadi pilihan kamu untuk menggunakan aplikasi ini.

Itulah 5 aplikasi pedometer yang bisa kamu download di google playstorre untuk membantu kamu menghitung jumlah langkah dan mendapatkan berat badan yang ideal. Kalau kamu punya remondasi aplikasi pedometer lain silakan tulis dikolom komentar ya
Semoga bermanfaat