Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Wajib Bagi Para Pemilik Online Shop

Aplikasi Wajib Bagi Para Pemilik Online Shop


Bisnis online semakin digemari karena kemudahan mengelolanya. Karena bisnis online menawarkan pengalaman berbisnis hanya dalam genggaman tangan.

Bisnis online memberikan kita kebebasan untuk bekerja dimanapun,  tidak harus terpaku di toko fisik dengan jam kerja yang sudah ditentukan. Meskipun begitu kita harus tetap update dengan bisnis kita walaupun kita tidak harus standbay berada ditempat. Sangat penting untuk kamu para pemilik online shop untuk tetap memantau arus bisnis dan tetap menjalankan strategi.

Beruntungnya sudah jauh lebih mudah sekarang untuk menjalankan bisnis online lewat gadget milik kita. Berbagai aplikasi sudah tersedia untuk membantu kita.

Dalam artikel ini, admin akan memberitahu kamu aplikasi apa saja yang perlu kamu gunakan untuk menunjang kegiatan bisnis online kamu. Simak baik – baik ya.


1. Jagel.id

Mau punya aplikasi bisnis online? Dengan jagel.id kamu bisa kustom model aplikasi yang diinginkan lengkap dengan fitur maps, chatbox, sampai laporan untuk setiap transaksi. Selain toko online jagel.id juga bisa provide kustom aplikasi lainnya seperti aplikasi ojek online, les privat dan kurir.


2. Mention

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan terbantu untuk mengetahui apakah keyword yang kamu gunakan atau brand online shop yang kamu punya sudah masuk dalam pencarian calon customer.

Mention akan memantau secara real time jika ada netizen yang sedang membicarakan produk kamu.


3. Buffer

Aplikasi ini cocok sekali untuk kamu yang mempunyai online shop yang rajin update konten pada akun social media jualan kamu. Karena dengan aplikasi ini kamu bisa menjadwalkan postingan dan konten akan otomatis ditayangkan pada waktu yang sebelumnya sudah diatus lewat buffer.


4. Mint

Aplikasi ini akan mentracking kegiatan financial kamu mulai dari income, tabungan, kartu kredit, investasi sampai dengan invoice termasuk tanggal jatuh tempo dan tanggal masuknya pembayaran ke akun milik kamu.


Itulah aplikasi – aplikasi yang wajib kamu punya sebagai penjual online, yang akan membatu kegiatan usaha kamu tentunya. Semoga bermanfaat.