Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Akan Rilis Redmi Note 8 Versi 2021

Xiaomi Akan Rilis Redmi Note 8 Versi 2021
sumber: twitter.com/xiaomi


Melalui tweet di akun resmi @Xiaomi, perusahaan mengkonfirmasi bahwa akan ada versi baru dari Redmi Note 8 yang akan datang, dan akan diluncurkan sebagai Redmi Note 8 2021.

 

“Dengan senang hati, kami memperkenalkan kepada Anda “the performance All star” alias Redmi Note 8 2021,” tulis Xiaomi, dikutip Jumat, (21/5).


Pengumuman ini disampaikan bersamaan dengan laporan penjualan Redmi Note 8 yang sudah terjual hingga 25 juta unit di global. Tak heran jika Xiaomi tampaknya mencoba menuang kesuksesan kembali dengan versi baru Redmi Note 8 nantinya.


Peluncuran ini menjadi tidak biasa lantaran Redmi Note 8 telah menerima dua penerus, yakni Redmi Note 9 dan Note 10 Series. Sayangnya, belum ada bocoran terkait tanggal peluncuran pasti dari perangkat baru Xiaomi tersebut.


Redmi Note 8 2021 dikabarkan bakal dibekali dengan chipset MediaTek Helio G85 yang akan dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB. Spesifikasi kamera saat ini tidak diketahui tetapi ada spekulasi bahwa itu mungkin tidak berbeda dari Redmi Note 8 sebelumnya.