Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambah Lagu Spotify Di Story Instagram

 

Cara Menambah Lagu Spotify Di Story Instagram


Kali ini saya akan berbagi cara menambah lagu Spotify di Instagram. Salah satu tutorial yang dapat membuat kamu bisa membagikan lagu ke temen-temen. Atau sekedar memberitahu apa yang sedang kamu dengarkan melalui aplikasi musik Spotify.


Cara Menambah Lagu Spotify Di Instagram

Cara menambah lagu Spotify di Instagram adalah memunculkannya ke Story atau cerita. Sehingga, orang-orang bisa melihatnya sebagai update terbaru dari cerita milikmu.

 

Lebih eksklusif jika dibagikan ke Cerita karena hanya akan terlihat selama 24 jam saja. Yang perlu kamu lakukan adalah menyesuaikan Story dengan background cover lagu yang sedang diputar. Salah satunya adalah Spotify sebagai pemutar musik yang terkenal seantero dunia.

 

Layanan streaming musik yang dimiliki Spotify dapat dengan mudah dibagikan ke platform lainnya. Bagikan lagu yang paling kamu suka ke Circle pertemanan. Semua genre lagu bisa kamu dengarkan di aplikasi ini dan di share juga.

 

Pastikan kamu memiliki aplikasi Spotify dan juga Instagram di ponsel android. Nggak cuma untuk memberitahukan apa yang kamu dengarkan. Kedua platform ini bisa mempercantik tampilan Story atau Cerita. Ketika kamu membagikan sebuah musik dari Spotify, Instagram dapat menambahkan teks, gambar GIF, lokasi, Poll dan ribuan stiker atau emoji yang tersedia sebelum klik Post/Bagikan. Bersamaan dengan Background dari sebuah lagu yang dibagikan tentunya.

 

Berikut ini langkah dalam cara menambah lagu Spotify di Instagram:

 

  • Buka aplikasi Spotify, klik Cari dibagian bawah
  • Di kolom pencarian, cari dan temukan lagu yang sesuai dengan kondisi kamu saat ini. Bisa lagu yang paling kamu suka atau terserah.
  • Saat kamu sudah menemukan lagunya
  • Klik 3 titik di bagian kanan lagu
  • Pilih Share
  • Klik ikon Instagram

Mulailah berkreasi  bisa menggunakan Stiker, Link, Stiker, Tulisa, Coretan, Polling, Kuis, Hitungan Mundur dan lain sebagainnya. Jadi gak cuma membagikan lagu, tapi apa yang terjadi dan suasana hati kamu.

 

Itulah cara menambahkan lagu Spotify di story Instagram teman – teman semua. Semoga bermanfaat.