Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HP Android Dengan Kualitas Kamera Depan Terbaik

HP Android Dengan Kualitas Kamera Depan Terbaik

Harga hp android dengan kamera yang mumpuni memiliki berbagai rentang harga yang berbeda – beda. Hp android yang menonjolkan sisi kamera akan mempunyai sensor, resolusi, dan juga spesifikasi yang khusus pula. Hp android yang seperti itu akan memiliki skor dxomark yang tinggi. Yang tentunya memiliki harga jual yang tinggi pula. Jika kamu sedang memilih hp android dengan kulaitas kamera depan yang baik, saya akan memberikan rekomendasi hp android dengan kualitas kamera depan yang baik supaya bisa menghasilkan foto selfi yang bagus untuk kamu.

1. Samsung Galaxy Note 9
Walaupun generasi penerus galaxy note 10 sudah diluncurkan, tidak ada salahnya untuk memilih generasi sebelumnya yaitu Samsung galaxy note 9. Kamera depan hp android ini mempunyai skor 96 untuk foto dan 86 untuk video, skor ini mendekati dengan dengan skor dari hp android besutan google yaitu google pixel 3. Dengan kamera berukuran 8 megapiksel f/1.7, samsung galaxy note 9 memiliki kemampuan dalam mengelola warna pada foto yang kita ambil. Untuk harganya sekitar 13 jutaan.

2. Xiaomi Mi Mix 3
Hp dari xiaomi ini memiliki spesifikasi kamera depan dan kamera belakang yang sangat baik dengan harga yang berkisar di 6 jutaan. Memiliki skor kamera depan sebesar 83 ( kualitas foto) dan 85 (kualitas video) bisa menjadi pilihan kamu unutk mendapatkan hp android dengan kualitas kamera depan yang baik. Hp android ini memiliki kamera pop – up beresolusi 24 MP dan 2 MP (depth sensor).

3. Google Pixel 3
Banyak pengguna android yang menjadikan hp buatan google ini sebagai daily driver mereka. Karena secara umum hp android ini memiliki spesifikasi yang menunjang aktivitas keseharian kamu. Google pixel 3 memiliki skor 99 untuk foto dan 83 unutk video. Google pixel 3 ini memiliki kamera depan yang berjumlah 2 yaitu 8 megapiksel f/1.8 dan 8 megapiksel f/2.2 akan menghasilkan foto yang baik melalui aplikasi google kameranya.

4. Samsung galaxy S9+
Meski bukan merupakan seri terbaru tetapi hp android ini masih layak kamu jadikan teman yang menunjang aktivitas kamu sehari – hari. Samsung galaxy S9+ memiliki skor 81 untuk foto dan 81 untuk video dari dxomark. Hasil foto kamera depan hp android ini tidak perlu kamu ragukan karena hp ini memiliki kamera beresolusi 8 megapiksel f/1.7 dan fitur – fitur seperti auto HDR yang akan menghasilkan foto selfi berkualitas tinggi.

5. Huawei P20 Pro
Hp android besutan Huawei ini sempat merajai dxomark untuk hp android yang mempunyai klasifikasi fotografi. Memiliki kamera depan yang beresolusi 24 megapiksel f/2.0. memiliki skor dxomark 72 untuk selfie dan 79 untuk video. Hp android ini bisa menjadi pilihan kamu untuk mendapatkan hasil foto selfie yang baik, selain itu harga hp android ini juga sudah mengalami penurunan, berkisar 8 – 10 jutaan.

Itulah hp android dengan kualitas kamera depan yang baik, yang bisa kamu pilih menemani kativitas kamu atau untuk kado orang terdekat kamu. Semoga bermanfaat